Senin, 03 Juni 2013

Sam Concepcion Merilis Single Baru “No Limitations”

Sam Concepcion - "No Limitations"


  
Setelah sukses dengan single "Forever Young", perannya memimpin untuk versi musikal "Peter Pan" dan popularitas tak terbantahkan di Indonesia, Sam Concepcion kini kembali dengan musik baru! Penyanyi / aktor yang berusia 20 tahun ini akhirnya merilis single baru yang berjudul "No Limitations".

Kami sebelumnya telah mendengar Sam dengan "Forever Young" yang terdengar begitu beraliran dan optimis dibandingkan dengan lagu-lagu sebelumnya. Dan dengan merilis single baru nya "No Limitations", sudah cukup jelas bahwa dia mengejar suara "edgier" dengan campuran Asli Pinoy Musik dan R & B.

Video klip Sam Concepcion - Forever Young


Sam Concepcion: "Semua orang telah melihat saya sebagai penyanyi dan dance remaja, model remaja, dan lain-lain. Sekarang, adalah waktu bahwa mereka mengenal saya lebih dewasa dengan suara edgier." kata Sam.

Ketika ditanya lebih lanjut tentang single terbarunya, inilah yang dikatakan Sam, "Ini benar-benar berbeda dari cara saya menggunakan suara. Ini adalah suara baru dan tampilan baru bagi saya sebagai artis rekaman. Itulah salah satu hal yang fans saya dapat berharap untuk kedepannya."

Lagu "No Limitations" adalah sebuah kolaborasi antara Sam dan penulis lagu / produser Billy Crawford, Kris Lawrence dan Marcus Davis. "Saya senang bekerja pada lagu ini karena saya dipandu oleh beberapa seniman paling berbakat di negeri ini." kata Sam.

Single baru Sam Concepcion adalah single pertama dari album ke-2 mendatang di bawah Universal Records.

Download Single Sam Concepcion "No Limitations" di iTunes dan MyMusicStore.

Dengarkan cuplikan lagu "No Limitations" di sini.




Source: yvesarellano | Samsters Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar